APA ITU DORKING INURL INTEXT INTITLE DAN LAIN LAIN


 Hallo Guys..Kali ini gw akan share tentang "Apa itu dorking ? inurl ? intext ? intitle ? dan lain lain" ok langsung aja ke pembahasannya.


Apa itu dorking ?

Dorking adalah kegiatan mencari sesuatu secara detail dan menyeluruh lewat mesin pencarian atau google. Dalam dunia hacker atau cyber dorking digunakan untuk  mencari Vulnerability dari sebuah website yang nantinya akan di gunakan oleh para Defacer untuk men-deface website-website.


Beberapa daftar dork yang digunakan pada mesin pencarian google :


inurl: & allinurl:

Ialah mencari website yang di url-nya terdapat suatu string atau kata yang kita masukkan. Misalnya inurl:hacker maka hasil yang keluar adalah situs yang di url nya mengandung hacker.


intitle: & allintitle:

Ialah sintaks perintah untuk membatasi pencarian yang hanya menghasilkan judul yang mengandung informasi pada topik yang dimaksud atau lebih singkatnya adalah mencari judul/title pada suatu website.


intext: & allintext: ialah mencari suatu nilai string dalam suatu website. Misalnya intext:hacker maka hasil yang akan keluar adalah situs yang mengandung kata hacker.


Anda mungkin menyukai postingan ini

    filetype: ialah mencari file yang lebih spesifik. Misalnya filetype:php maka hasil yang keluar adalah beberapa file-file php.


    site: ialah mencari country domain situs tertentu. Misalnya site:id maka hasil yang keluar adalah situs-situs indonesia karena id adalah domain situs indonesia.

    link: ialah Mencari website yang mempunyai link pada web yang di pilih atau mencari keseluruhan link yang berada dalam satu website.


    Untuk pengembangan dork kita hanya membutuhkan imajinasi saja. Misalnya ada dork inurl:admin/login site:com dan w akan mengembangkannya menjadi inurl:admin intitle:login filetype:php site:.id , disitu w cuma nambahin intitle , filetype sama situs nya w ganti !, Kalian bisa gunakan imajinasi kalian sendiri untuk mengembangkannya !. 


    Mungkin Cukup segini pembahasan kita tentang Apa itu dorking ? inurl ? intext ? intitle ? dan lain lain.